Follow Us On
1 2
HP
: 085648630306
Whats Up
: 085648630306
PIN BB
: By Request

Bidadari Bermata Kristal


Pengarang Arnaz Kamal
Penerbit Datamedia
Harga Sewa Rp. 4000
Kategori Novel,
Stock Buku
1

Sinopsis
Sebuah kisah inspiratif tentang seoarang mahasiswa mandiri, yang berhasil membangun bisnis di masa kuliah. Di tangannya, semua tantangan hidup dihadapi dengan sentuhan khas ksatria midas, yang mampu membalikkan ancaman menjadi peluang, dan mengubah peluang menjadi uang. Mahasiswa berkelas sosial rendah itu, mengguncang rezim kampus, dan memitoskan dirinya sebagai ikon pergerakan yang patut diteladani kader-kadernya. Tapi, ksatria midas itu justru runtuh menghadapi gelora cinta bidadari bermata Kristal. Inilah liku-liku nasib anak manusia

(Sultan Ali Bumi, penulis novel Sang Saudagar Cinta)

Inilah cermin emansipasi dan jati diri perempuan Indonesia dalam era industry. Bahwa perempuan pun memiliki kemandirian yang sama besar atas laki-laki. Perempuan memiliki prestasi dan daya saing alamiah. Bahkan, dengan nalurinya atas cinta dan pengorabanan, para perempuan dalam novel ini mampu menggerakkan enterprise (dunia usaha), sekaligus memerankan entertain (hiburan) dalam rumah tangga yang membahagiakan pasangan hidupnya. Novel yang patut dibaca.

(Hj. Pamella Sunardi, Pemilik PAMELLA Swalayan Supermarket Yogyakarta)

Ceritanya mengalir dan tak terduga. Miris menyayat hati. Novel ini mampu mendeskripsikan jurang kesengajaan sosial, khususnya kaum migran yang termaginalkan di kawasan industri baru, yaitu Batam.

(Amat Sahar, penuis novel Di Atas Pelangi Cinta)

Novel ini menggaris bawahi nilai cinta bahwa cinta tak dapat dipertukarkan dengan harta, tahta maupun wanita lain. Cinta akan tetap menemukan jalannya untuk kembali.

(Leida Zinc, penulis lepas dan penggemar buku.)


Ikuti Novel Percintaan yang sarat akan nilai islami ini dan jiwa kewirausahaan dari sang tokoh utama .



Description
: Bidadari Bermata Kristal
Rating
: 4.5
Reviewer
: Admin
ItemReviewed
: Bidadari Bermata Kristal
Share This Bidadari Bermata Kristal via

0 komentar:

Posting Komentar

Office Address

Jalan Gunung Anyar Tengah no 12 Surabaya

Telp : 085648630306

Fan Page